Wisata Bandung Barat

Uniknya Wisata Gipsy Village di Fairy Garden

Fairy Garden menghadirkan dunia dongeng dengan tampilan kastil yang unik, para peri, dan tidak ketinggalan spot foto yang ciamik

Tribunjabar.id/Putripuspita
Pembukaan wisata Gipsy Village di Fairy Garden 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kawasan Lembang merupakan lokasi yang menjadi pusat destinasi wisata yang banyak diincar oleh para wisatawan ketika liburan ke Bandung.

Udara yang sejuk, dan pemandangan alam yang indah menjadi hal yang bisa Anda dapatkan ketika berlibur ke wilayah ini.

Salah satu lokasi wisata yang berada di daerah Cibodas, Maribaya, Lembang, yaitu Fairy Garden juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga ketika berlibur ke Bandung.

Deg-Degan Banget! Mencoba Wahana Xtreme Swing di Ketinggian 40 Meter, Berani Coba?

Memiliki konsep yang begitu unik, Fairy Garden menghadirkan dunia dongeng dengan tampilan kastil yang unik, para peri, dan tidak ketinggalan spot foto yang ciamik untuk diunggah ke media sosial.

Tempat berlibur dunia peri ini memiliki luas 2 hektar yang dihiasi dengan berbagai taman dan rumah peri yang berbeda-beda.

Anda bisa menemukan berbagai jenis peri dengan nama dan tampilan kostum yang berbeda-beda, seperti peri bunga, peri air, peri hutan, dan beberapa peri unik lainnya.

Memasuki musim liburan, Fairy Garden menghadirkan wahana baru yang menarik dan jarang ditemukan di tempat wisata lainnya.

Adalah Gipsy Village, yaitu sebuah perkampungan kaum gipsy yang disulap dengan berbagai dekorasi yang penuh warna.

"Di Gipsy Village ini pengunjung bisa melihat dan merasakan bagaimana kehidupan kaum gipsy. Tidak hanya dekorasinya yang dibuat seperti kampung gipsy, tetapi pengunjung juga bisa merasakan menjadi seorang gipsy dengan menyewa bajunya," ujar Direktur The Lodge Group, Heni Smith, Minggu (15/12/2019).

Sebaiknya Jangan Bawa 9 Benda Ini Saat Naik Pesawat, Salah Satunya Biskuit Natal

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved